Sunday, May 10, 2009

beri aku



sungguh ku tak bisa membayangkan
bila hidup sendiri tanpanya di dunia
mungkin aku bisa mati muda
bila saja dia pergi dariku
tinggalkanku
tuhan beri aku cinta yang bisa meyakinkannya
untuk tetap di sisiku temani aku slamanya
tuhan beri aku cinta yang slalu bisa membuatnya
trus bahagia di sampingku selama-lamanya

di atas ini adalah lirik lagu Beri aku cinta by Bashiira.
sudah beberapa minggu ini saya dengar lagu baru ini di radio.
lagunya lumayan enak didengar. bahkan mungkin bisa 'nempel' hanya dalam 1-2 kali dengar.
pertama kali memperhatikan liriknya kesan yang timbul adalah
ih ni lagu liriknya desperate amat.

lalu kemarin di kampus, saya mendownload video klipnya yang belum tayang di tv-tv.
saya malah jadi tersentuh dengan lirik yang desperado di atas, setelah lihat video klipnya.
karena video klipnya ternyata menceritakan tentang IBU.

sangat mengena buat saya.

seorang ibu pasti mau melakukan apa saja demi anaknya.
mulai dari anaknya masih dalam gendongannya..
sampai.. terus.. terus.. walaupun anaknya..
terus.. terus..
...........................
............................
.............................
..............................
...............................
................................
*saya speechless

ibu,, I LOVE YOU SO MUCH
YOU'RE THE BEST!!

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

~ardian[di]ni~

Daisypath Anniversary tickers